Sabtu, 29 November 2014

Cara Pengobatan Penyakit Batu Ginjal, XAMthone plus

Cara Pengobatan Penyakit Batu Ginjal, XAMthone plus
Selamat datang di situs kesehatan terpercaya, Berikut kami akan menyajikan informasi tentang cara pengobatan penyakit batu ginjal dengan mengkonsumsi produk kesehatan XAMthone plus, sudah terbukti secara alami mampu menyembuhkan penyakit bantu ginjal tanpa menimbulkan efek samping negatif pada kesehatan tubuh.

Batu Ginjal di dalam saluran kemih (kalkulus uriner) adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis).

Gejala yang ditumbulkan penyakit batu ginjal

  1. Bisa menyebabkan nyeri di perut bagian bawah
  2. Menyebabkan nyeri punggung atau kolik renalis (nyeri kolik yang hebat).
  3. Kolik renalis ditandai dengan nyeri hebat yang hilang-timbul, biasanya di daerah antara tulang rusuk dan tulang pinggang, yang menjalar ke perut, daerah kemaluan dan paha sebelah dalam.
  4. Akan mengalami mual dan muntah, perut menggelembung, demam, menggigil dan darah di dalam air kemih.
  5. Penderita mungkin menjadi sering berkemih, terutama ketika batu melewati ureter.

Cara Pengobatan Penyakit Batu Ginjal, XAMthone plus


Kami hadirkan solusi tepat untuk pengobatan penyakit batu ginjal, XAMthone merupakan suplemen minuman alami generasi terbaru. Minuman super antioksidan ini merupakan kombinasi dari bahan-bahan alami yang telah melalui proses penelitian ilmiah dan berteknologi mutakhir. Rasanya yang sensasional terdiri atas vitamin-vitamin, nutrisi tumbuh-tumbuhan termasuk Xanthone senyawa antioksidan dan antipenuaan.

Pendapat Pakat Tentang Manfaat XAMthone 

(Direktur Direktorat Bina Pelayanan Kesehatan Tradisional, Alternatif dan Komplementer Direktorat Jendral Bina Gizi dan KIA) .

Menurut Dr. Abidinsyah Siregar sebenarnya mudah untuk kita dapat menintegrasikan setiap pelayanan kesehatan tradisional disemua tempat pelayanan kesehatan seperti apapun tingkat tingkat fasilitasnya. “Kita Cuma butuh waktu antara lain perlu sosialisasi dan penjelasan bahwa ini sudah diamanatkan undang – undang kan berarti sudah permintaan masyarakat dan harus disediakan,” jelasnya kepada Kompas edisi 03 Maret 2012.

Lihat Testimoni Penyakit Batu Ginjal di Sembuhkan XAMthone plus.



Itulah keampuahn dan manfaat Jus Kulit Manggis pada produk kesehatan XAMthone plus sudah terbukti secara alami dan nyata dapat membantu menyembuhkan penyakit batu ginjal,. Nah bila saat ini anda menderita batu ginjal, segeralah melakukan tindakan pengobatan yang tepat. Cobalah minum XAMthone plus sekarang juga ! Untuk informasi harga dan cara pemesanan silahkan hubungi call center kami. Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar