Jumat, 11 September 2015

Menyembuhkan Penyakit HIV AIDS Sampai Tuntas

HIV AIDS adalah penyakit mematikan yang saat ini banyak diderita masyarakat dunia, Menurut data kementerian kesehatan pada tahun 2012 jumlah penderita HIV AIDS di Indonesia terus meningkat dari tahun ke tahun dan diprediksikan akan terus meningkat pada masa mendatang.

Penyakit HIV AIDS disebabkan oleh adanya virus HIV yang menyerang sistem kekebalan tubuh, mengakibatkan mudahnya terserang penyakit lain. Sistem kekebalan tubuh memiliki peranan yang sangat penting untuk melindung tubuh dari berbagai serangan penyakit. Unsur utama dalam sistem kekebalan tubuh adalah sel CD4 ( jenis sel darah putih ).

Pada penderita HIV AIDS sel darah putih akan dibunuh oleh virus HIV ketika menggandakan diri dalam darah. Pada tahap yang lama penderita HIV AIDS maka semakin banyak sel CD4 dibunuh, sehingga jumlah sel tersebut akan mengalami penurunan. Dengan kadar sel CD4 yang semakin sedikit, kemampuan dari sistem kekebalan tubuh akan berkurang dalam melindungi tubuh dari berbagai infeksi penyakit. Oleh sebab itu, kesehatan sistem kekebalan tubuh pada penderita HIV AIDS dapat dinilai dengan mengukur sel CD4. Pada orang yang tidak terinfeksi HIV, kadar sel CD4 normal berkisar antara 500 sampai 1.500. Bila terinfeksi virus HIV, jumlah ini akan mengalami penurunan.

Gejala Penyakit AIDS
  • Mengalami demam dan diare dalam waktu lebih dari satu bulan
  • Adanya penurunan berat badan yang sangat derastis, yakni lebih dari 105 dari berat badan awal dalam waktu singkat (kurun waktu satu bulan)
  • Mengalami batuk-batuk dan bercak di paru, Akibat infeksi TBC paru
  • Mengalami keringatan yang berlebih pada malam hari
  • Adanya kelainan pada kulit dan timbul jamur di mulut
  • Mengalami pembengkakan kelenjar getah bening di kiri dan kanan leher, ketiak serta lipatan paha
  • Timbul Herpes (sejenis penyakit kulit dengan gejala gelembung air dan rasa sakit yang sangat menyiksa)

Mengobati HIV AIDS

Benarkah penyakit HIV AIDS bisa di obati ? Saat ini banyak orang yang mengidap HIV, Mengkonsumsi obat kimia atau herbal guna meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu untuk memperbaiki kerusakan jaringan tubuh yang disebabkan oleh virus HIV adalah tindakan yang harus dilakukan. Kita tahu bahwa sistem kekebalan tubuh bekerja sebagai dan akibat dari interaksi yang sangat rumit antara sel-sel kekebalan tubuh dan protein, yang mereka gunakan untuk berkomunikasi satu sama lain. Perkembangan ilmu pengetahuai tentang sistem kekebalan tubuh terus dipelajari dan dikembangkan selama 15 tahun terakhir, dan banyak diantara penelitian berfokus ditunjukan untuk melawan infeksi virus HIV.

Virus HIV (Human Immunodeficiency Virus) bersembunyi didalam sel-sel tubuh, sama halnya dengan mikro-organisme yang menyebabkan infeksi terjait penyakit AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome). Sel yang terinfeksi ini tampak tidak normal bagi sistem kekebalan tubuh, sehingga sistem kekebalan tubuh akan melawan infeksi tersebut dengan cara menghancurkan sel-sel yang tidak normal. Penghancuran sel-sel tidak normal yang terinfeksi HIV maupun mikro-organisme, oleh sistem kekebalan tubuh, sama halnya dengan menggunakan pendekatan menghancuran sel-sel abnormal sel kanker.

Penghancuran sel tidak normal diarahkan oleh bagian dari sistem kekebalan tubuh yang disebut sel dimediasi. Sel dimediasi adalah bagian sel yang terdiri ; sel CD4, sel CD8, serta sel-sel pembunuh alami yang bekerja sama dengan protein kekebalan (sitokin). Seperti Interleukin-2 (IL-2), Interferon Gamma (IFN-Gamma) dan Tumor Necrosis Factor Alpha (TNF-Alpha). Jadi mengobati HIV AIDS adalah obat herbal yang dapat meningkatkan imunitas dari sel-sel dimediasi ini. Minum Herbal Anti Mikroba Pada penderita HIV AIDS, tidak cukup hanya dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh saja, Dibutuhkan obat herbal yang dapat bertindak sebagai Antimikroba (zat kimia yang membunuh mikro-organisme seperti bakteri, virus, jamur dan protozoa).

Telah kita ketahui bahwa mikro-organisme adalah penyebab infeksi umum pada orang yang menderita AIDS. Tanaman herbal yang memiliki khasiat Antimikrona sangat diperlukan untuk melindungi tubuh terhadap infeksi AIDS. Pada orang yang terinfeksi HIV harus menggunakan obat herbal Anti-mikroba sebagai cara mencegah dan mengobati infeksi penyakit AIDS.

Herbal Anti HIV Tanaman herbal diyakini dapat menyerang secara langsing virus HIV. Hal ini dapat dijelaskan dengan hasil studi yang mengidentifikasi herbal yang mampu membunuh virus HIV dalam tabung reaksi, dengan berdasarkan pengetahun tradisional yang bisa digunakan sebagai cara alami melawan infeksi virus HIV. Beberapa uji klinis telah dilakukan pada herbal antiretroviral, walau belum ditemukan pengobatan herbal yang telah terbukti sama efektifnya dengan obat antiretroviral dalam menghentikan perkembangan virus HIV. Hal ini lah yang menyebabkan untuk mengobati HIV agar lebih efektif harus mengkombinasikan obat herbal yang dapat meningkatkan imunitas sel-sel dimensial dengan obat herbal yang memiliki kemampuan menyerang virus, obat herbal yang dapat mencegah dan mengobati infekti penyakit AIDS.

Peranan Antioksidan Mengobati HIV AIDS Yang tidak kalah penting dalam mengobati HIV AIDS adalah peranan dari zat Antioksidan. Hal ini dikarenakan secara normal, proses alami dalam tubuh (seperti bernapas) akan memproduksi bahan kimia berbahaya yang dikenal dengan radikal bebas. Meski radikal bebas adalah bagian dari metabolisme tubuh secara alami. Bila dibiarkan maka dapat merusak sel-sel tubuh. Zat alami Antioksidan di dalam tubuh dapat membantu untuk mencegah kerusakan sel-sel tubuh yang diakibatkan radikal bebas. Menurut hasil penelitian menjukan bahwa orang yang terinfeksi virus HIV dapat menghasilkan radikal bebas dalam jumlah yang tinggi dan memikili tingkat Antioksidan yang rendah. Agar masalah ini dapat diatasi maka orang yang menderita HIV AIDS harus mengkonsumsi suplemen Antioksidan tinggi.

Cara Mengobati HIV AIDS dengan Obat Herbal

  1. Pilihlah obat herbal yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh sel mediasi, hal ini bertujuan agar daya tahan tubuh dapat terjaga dengan baik dalam menjaga sel-sel tubuh dari infeksi HIV
  2. Disarankan agar obat herbal yang di konsumsi zat anti-mikroba, hal ini bertujuan untuk melindung tubuh dari infeksi AIDS
  3. Obat herbal yang sangat ampuh dalam membunuh virus HIV
  4. Konsumsi obat herbal yang harus memiliki zat Antioksidan tinggi, Diharapkan dapat membantu kinerja tubuh dalam mengatasi radikal bebas secara optimal.

Paket Obat Herbal Untuk Mengobati HIV AIDS

Kami sajikan paket pengobatan HIV AIDS dengan menggunakan kombinasi herbal terbaik yang telah terbukti dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh se-sel dimediasi (CD4) dan obat herbal yang memiliki kemampuan sebagai penyerang virus HIV, obat herbal yang dapat mencegah dan mengobati infekti akibat AIDS. Selain itu obat herbal ini memiliki kandungan kadar antioksidan yang sangat tinggi. Sangat baik untuk kesehatan tubuh dalam menangkal radikal bebas.

Menyembuhkan Penyakit HIV AIDS Sampai Tuntas


Paket Obat Herbal HIV AIDS, terdiri dari kombinasi XAMthone Plus, Teh Murbei (Brian), Madu Royal Jelly Jambi dan Curcuma Alba. Dimana kombinasi keempat herbal ini menjadi harapan baru bagi penderita HIV AIDS untuk sembuh secara optimal. XAMthone Plus dibuat dari manfaat alami ekstrak kulit buah manggis yang dipadukan dengan kesegaran buah apel, anggur, bunga rossela dan madu murni. Memiliki manfaat sebagai cara alami untuk meningkatkan kekebalan tubuh atau imunitas tubuh, mengandung senyawa aktif yang sangat efektif untuk membunuh virus HIV, baik sebagai Anti-mikroba dan bakteri serta kandungan Antioksidan yang sangat tinggi.

Menyembuhkan Penyakit HIV AIDS Sampai Tuntas

Selain itu XAMthone Plus memiliki rasa yang sensasional dan nikmat banyak disukai oleh masyarakat. XAMthone Plus merupakan suplemen minuman alami generasi terbaru yang memiliki Super Antioksidan. XAMthone Plus disebut sebagai Amazing Juice karena diolah dengan teknologi terbaru dan formula yang telah disempurnakan dengan metode Yin dan Yang, Balance Formula sehingga menghasilkan manfaat 10 kali lipat lebih unggul dibandingkan dengan yang lain.
  • Zat Xanthone pada ekstrak kulit manggis Menurut Dr. Agung Endro Nugroho, Msi, Apt. yang dimuat di Majalah Trubus beberapa waktu lalu, kulit manggis mengandung 50 senyawa Xanthone, yaitu senyawa bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi.
  • Gamma-mangostin memiliki efek anatioksidan yang jauh lebih kuat dibandingkan vitamin C dan E, serta menurukan LDL dan melindunginya dari oksidasi oleh radikal bebas.

  • Buah Apel yang terkandung dalam XAMthone Plus memiliki senyawa alami pektin, satu buah apel ukuran 100 gram terkandung banyak zat gizi. Diantaranya kalori 58, Hidrat arang 14,9 gram, protein 0,3 gram, Lemak 0,4 gram, kalsium 6 mg, Fosfor 10 mg, Zat besi 0,3 mg, Vitamin A ( 90SI ) Vitamin B1 0,04 mg, Vitamin C ( 5 mg ), Air 84%. Sehingga sangat baik untuk menjaga nutrisi tubuh penderita HIV AIDS.
  • Bunga Rosella yang terkandung dalam minuman kesehatan XAMthone Plus memiliki banyak nilai gizi selain vitamin C yang terkandung di dalam kelopak bunga Rosella Juga mengandung Vitamin A dan 18 jenis asam amino yang sangat diperlukan oleh tubuh. Salah satu diantaranya yaitu ariginin yang berperan dalam proses peremajaan sel tubuh selain itu bunga rosella juga mengandung kalsium, protein serta unsur – unsur lain bagi kesehatan tubuh. Sehingga sangat baik untuk menjaga kebutuhan nutrisi dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak pada penderita HIV AIDS.
  • Kandungan buah Anggur pada XAMthone Plus, kaya akan vitamin K, vitamin B1, vitamin B6, vitamin C mangan dan kalium. dan juga kaya akan antioksidan dan berbagai fitonutrien yang dapat membantu Anda menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti sebelit, diabetes, asma, serta jantung. Senyawa alami Fitonutrian, resveratrol, anthocyanin dan proanthocyanidins yang sangat kuat hadir dalam buah anggur dan memiliki sifat anti peradangan yang menyingkirkan pertumbuhan kanker.
  • Kandungan Madu Murni melengkap manfaat dari XAMthone Plus, Hasil penelititan Peter C Molan 1992, Peneliti do Departement of Biological Sciences, Universuty waikoto, Hamilton, New Zealand membuktikan bahwa madu murni mengandung antibiotik yang aktif untuk melawan patogen penyebab penyakit.
Perpaduan dari manfaat alami Kulit Manggis, Buah Apel, Anggur, Bunga Rosella dan Madu Murni di dalam XAMthone Plus inilah yang akan memberikan khasiat herbal sebagai obat ampuh mengobati HIV.

Obat Herbal HIV yang kedua adalah Madu Royal Jelly Jambi yang dolah dari manfaat alami Madu Murni sangat baik untuk membantu kesehatan tubuh, dapat menjaga sistem pencernaan secara alami. Selain itu Madu Royal Jelly Jambi ini sangat baik bagi orang yang menderita sakit maag, sebagai pengganti minuman kesehatan.

Paket herbal yang ketigga adalah dengan mengkonsumsi Curcuma Alba Juice yang dibuat dari perpaduan alami ekstrak kunyit putih dan madu murni. Sehingga memiliki rasa dan manfaat yang begitu luar biasa bagi kesehatan tubuh. Menurut para ahli, kunyit putih (Curcuma Alba) bermanfaat untuk mencegah perkembangbiakan sel kanker dan tumor. Sel kanker memiliki batasan umur yang bila sudah saatnya akan mati. Kalau tidak dicegah perkembangbiakannya, sel kanker akan semakin banyak dan merugikan sel normal. Sama halnya dengan penderita HIV manfaat kunyit putih sangat baik untuk membantu menekan sel-sel tubuh yang sudah terinfeksi virus HIV.

Obat HIV AIDS yang terakhir adalah Teh Murbei sangat baik dalam peranannya sebagai detoksifikasi (menghilangkan racun dalam tubuh). Dibuat dari perpaduan manfaat alami ekstrak daun murbei dan bunga chrysant yang sudah terkenal manfaatnya bagi kesehatan. Memiliki kandungan serat yang sangat tinggi sehingga sangat bermanfaat bagi pencernaan penderita HIV AIDS. Paket terapi Obat Herbal HIV AIDS ini menghadirkan perpaduan manfaat herbal yang sangat lengkap dalam menumpas HIV dan merupakan metode pengobatan herbal yang paling tepat dan aman bagi kesehatan tubuh, karena tidak menimbulkan efek samping negatif yang merugikan kesehatan tubuh. Tujuan dari Mengkonsumsi Obat Herbal sebagai Paket Pengobatan HIV AIDS adalah
  • Untuk meningkatkan stamina dan kekebalan tubuh atau sistem imun tubuh
  • Sebagai penekan laju pertumbuhan virus HIV
  • Menurunkan jumlah virus HIV dalam darah
  • Menumpas HIV secara bertahap dan mencegah berlanjutnya infeksi virus HIV menuju AIDS
  • Menghentikan virus HIV dalam merusak sistem kekebalan tubuh
  • Mencegah dan membunuh mikro-organisme pemicu infeksi sekunder
  • Menumpas virus HIV sampai tuntas
Setelah mengkonsumsi keempat paket pengobatan HIV AIDS selama satu bulan secara teratur, biasanya penderita HIV sudah mengalami perkembangan, seperti ;
  • Adanya peningkatan CD4
  • Meningkatnya stamina dan energi tubuh
  • Jumlah virus HIV dalam darah akan kerkurang saat melakukan tes viral load
  • Timbulnya pengurangan gejala penyakit dan terjadi peningkatan berat badan pasien akibat AIDS.
Setelah adanya perkembangan ini mulai dirasakan pada pengobatan bulan pertama, maka Harapan Kesembuhan Bagi Anda akan terbuka luas dan kesempatan untuk hidup sehat akan Anda rasakan. Aturan Minum Paket Pengobatan HIV AIDS
  • XAMthone Plus 3x sehari 30 ml (pagi sebelum makan, bagi penderita maag disarankan sesudah makan). Pagi dan siang 30ml, pada malam hari bisa ditambah 60 ml
  • Teh Murbei 3x sehari 3 shacet
  • Madu Royal Jelly jambi 3x sehari 3 sendok makan
  • Curcuma Alba Juice 3x sehari 3 sendok makan
Aturan minum untuk pengobatan penyakit HIV AIDS dapat disesuaikan dengan kondisi tubuh masing-masing pasien, tergantung dari tingkat keparahan dan kadar CD4 serta CD8. Harga Untuk Paket Pengobatan HIV AIDS
  • 1 Botol XAMthone Plus (350 ml) Rp 250.000,-
  • 6 Botol XAMthone Plus Rp 1.450.000,-
  • 1 Box Teh Murbei (15 shacet) Rp 60.000,-
  • 1 Botol Madu Royal Jelly Jambi (150 ml) Rp 80.000,-
  • 1 Botol Curcuma Alba Juice (650 ml) Rp 330.000,-

Testimoni Kesembuhan Penderita HIV AIDS setelah minum Paket Terapi Pengobatan Herbal


Lihat testimoni lain tentang kesembuhan Penyakit HIV AIDS, silahkan Klik ( Testimoni Penyakit HIV AIDS ) Cara Pemesanan Obat Herbal HIV AIDS Bagi Anda yang saat ini menderita penyakit HIV AIDS, konsumsi manfaat kombinasi keempat herbal XAMthone Plus, Teh Murbei, Madu Royal Jelly Jambi dan Curcuma Alba Juice adalah jalan kesembuhan bagi penyakit HIV AIDS selama ini yang dialami. Percaya dan yakinkanlah diri Anda demi mendapatkan kehidupan yang baru, untuk lebih sehat setiap hari. Sumber ;

0 komentar:

Posting Komentar