Sabtu, 18 April 2015

Manfaat Herbal Untuk Menyembuhkan Kanker Payudara

Kemampuan dari pengobatan herbal alami dalam memulihkan fungsi tubuh sudah banyak dipercaya oleh masyarakat sejak ratusan tahun silam, berbagai tumbuhan dan tanaman herbal dipadukan yang kemudian diramu untuk membantu pengobatan berbagai macam penyakit. Di zaman modern sekarang ternyata telah banyak para pakar dan ahli kesehatan meneliti tentang manfaat herbal alami.

Manfaat Herbal Untuk Menyembuhkan Kanker Payudara


Hal yang menakjubkan ditemukan oleh para ahli herbalis ternyata kandungan alami dari ekstrak kulit buah manggis yang dipadukan dengan herbal lainnya terbukti mampu membantu menyembuhkan penyakit kanker secara tuntas dan aman bagi kesehatan, tidak menimbulkan efek samping negatif.

Menurut hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE senyawa alami pada kulit buah manggis dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Lihat Testimoni Pasien Penderita Kanker Payudara dapat disembuhkan setelah minum manfaat herbal secara tepat dan teratur sesuai anjuran konsumsi.




Sumber : http://www.indoxamthone.com/obat-herbal-kanker-payudara.html

0 komentar:

Posting Komentar