Jumat, 08 Mei 2015

Pengobatan Herbal Untuk Pasien Jantung Koroner

Selamat datang di situs kesehatan " XAMthone Herbal Plus " Kami menyajikan informasi kesehatan dan cara pengobatan penyakit dengan mengunakan obat herbal alami. Berikut informasi tentang cara pengobatan herbal untuk pasies jantung koroner secara tuntas dan aman bagi kesehatan.

Sekilas Mengenal Tentang Penyakit Jantung Koroner


Penyakit jantung saat ini menjadi salah satu penyakit yang paling menakutkan bagi masyarakat dunia. Bagaimana tidak, penyakit jantung dilaporkan telah membunuh sekitar 17,3 juta orang setiap tahunnya, dan akan meningkat menjadi 23 juta orang meninggal akibat jantung pada tahun 2030. Salah satu penyakit jantung yang sering di derita adalah penyakit jantung koroner.

Apa itu jantung koroner? Penyakit ini terjadi karena adanya penumpukan lemak dan zat limbah lainnya ( aretoma ) pada dinding dalam pembuluh darah arteri koroner, yang kemudian diikuti dengan proses penimbunan jaringan ikat, perkapuran dan pembekuan darah. Proses ini akan semakin menyempitkan dan menyumbat pembuluh darah koroner tersebut. Akibatnya otot jantung di daerah yang mengalami penyempitan tersebut, mengalami kekurangan pasokan aliran darah ( aterosklerosis ), sehingga dapat menimbulkan dampak serius selanjutnya, yakni SERANGAN JANTUNG yang dapat mengakibatkan kematian mendadak.


Merokok merupakan faktor risiko utama, selain meningkatkan risiko penggumpalan darah, karbon monoksida (dari asap) dan nikotin keduanya memberikan beban pada jantung sehingga membuatnya bekerja lebih cepat. Bahan kimia lain dalam rokok juga merusak lapisan pembuluh darah arteri koroner, jadi merokok meningkatkan risiko penyakit jantung sebesar 24%. Diabetes juga dapat menyebabkan penyakit jantung koroner karena dapat menyebabkan lapisan pembuluh darah menjadi lebih tebal, sehingga membatasi aliran darah.

Bila Anda memilki salah satu saja faktor resiko di atas, Anda disarankan untuk cek up kesehatan jantung secara berkala. Dan bila Anda memiliki dua atau lebih faktor resiko di atas, akan menaikan berkali lipat faktor resiko total terkena penyakit jantung koroner. Oleh karena itu untuk mencegah penyakit ini menghampiri Anda, ada baiknya Anda menjaga kesehatan dan memperhatikan faktor-faktor resiko di atas daripada Anda harus pusing mencari-cari obat jantung koroner yang ampuh.

Gejala Penyakit Jantung Koroner


Setiap jenis masalah penyakit jantung membutuhkan perawatan yang berbeda-beda, namun mungkin memiliki gejala atau tanda peringatan yang sama. Gejala yang paling umum dari penyakit jantung koroner adalah angina, atau nyeri dada. Angina merupakan suatu kondisi medis yang ditandai dengan rasa ketidaknyamanan, berat, tekanan, sakit, terbakar, sesak, atau nyeri pada dada. Selain di dada angina juga dapat dirasakan pada bahu, lengan, leher, tenggorokan, rahang, atau punggung. Selain angina gejala lain meliputi:

•    Sesak napas
•    Palpitasi (denyut jantung yang tidak teratur )
•    Detak jantung lebih cepat
•    Kondisi fisik lemah dan penuh rasa cemas
•    Berkeringat , mual, muntah dan pusing

Selama serangan jantung, gejala biasanya berlangsung kurang lebih 30 menit dan tidak hilang walaupun sudah beristirahat atau mengkonsumsi obat jantung. Gejala dapat berawal dari rasa ketidaknyamanan ringan yang berkembang menjadi rasa nyeri yang teramat. Dalam beberapa kasus ada serangan jantung yang tanpa mengalami gejala terlebih dahulu, dikenal sebagai infark miokard, yang seing terjadi pada orang yang juga mengidap diabetes.


Pengobatan Herbal Untuk Pasien Jantung Koroner


Solusi tepat untuk membantu menyembuhkan penyakit jantung koroer yaitu dengan minum manfaat herbal XAMthone Plus. Mengapa harus minum XAMthone Plus ? Karena produk herbal alami XAMthone Plus dibuat dari kesegaran manfaat alami ekstrak kulit buah manggis yang dipadukan dengan kesegaran buah apel, anggur, bunga rosella dan madu murni 100% baha alami.

Pengobatan Herbal Untuk Pasien Jantung Koroner
XAMthone Plus memiliki manfaat dari ekstrak kulit buah manggis, banyak studi epidemiologi menunjukkan bahwa konsumsi senyawa polifenol bermanfaat dalam pencegahan penyakit kardiovaskular. Xanthone termasuk kelas senyawa polifenol pada tanaman dan telah terbukti memiliki aktivitas biologis dan farmakologis yang luas.

Baru-baru ini, sifat farmakologi dari xanthones dalam sistem kardiovaskular telah menarik minat besar. Xanthone dan turunannya telah terbukti memiliki efek menguntungkan pada beberapa penyakit kardiovaskular, termasuk penyakit jantung iskemik, aterosklerosis, hipertensi dan trombosis. Efek perlindungan dari xanthones dalam sistem kardiovaskular karena sifat antioksidan, anti-inflamasi, menghambat agregasi platelet, dan antitrombotik. Secara khusus, xanthones dapat meningkatkan fungsi endotel dan menghambat aterosklerosis.

Testimoni Kesembuhan Pasien Penyakit Jantung Koroner 




Khasiat dari XAMthone Plus sungguh sangat luar biasa, pasien penderita Jantung Koroner dapat disembuhkan secara cepat tanpa menimbulkan efek samping negatif. Bagi Anda yang saat ini yang mempunya masalah kesehatan pada jantung Anda. Segera minum XAMthone Plus Sekatang Juga !!!

Pengobatan Herbal Untuk Pasien Jantung Koroner


http://xamthoneherbalplus.blogspot.com/2014/11/cara-pesan-obat-xamthone-plus.html

0 komentar:

Posting Komentar